Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Outbound Training Program for Corporate

Jasa Web Development - Paket Website Bisnis



Rp 3.000.000
Kami menawarkan jasa pengembangan website berbasis WordPress dengan berbagai fitur layanan yang dapat membantu bisnis Anda tumbuh dan berkembang secara online. Dengan harga terjangkau sebesar 3 juta rupiah, layanan kami mencakup domain dan hosting untuk 1 tahun, tema WordPress premium, akun email official dengan jumlah unlimited, akses penuh ke hosting dan cPanel, serta sertifikat SSL gratis dari Let's Encrypt untuk keamanan website Anda.

Selain itu, kami juga menyediakan alat dan pengaturan SEO dasar, sehingga website Anda dapat lebih mudah ditemukan di mesin pencari. Kami juga memastikan website yang kami kembangkan responsif dan ramah mobile, dengan ukuran yang menyesuaikan pada berbagai jenis layar dan monitor, termasuk desktop, tablet, dan smartphone.

Selain itu, kami juga menambahkan fitur chat WhatsApp, link ke sosial media, dan formulir kontak untuk memudahkan pengunjung website Anda berinteraksi dengan bisnis Anda. Dan sebagai bonus tambahan, kami juga memberikan 3 artikel gratis sepanjang 500 kata untuk segmen blog atau berita untuk memancing traffic organic ke website Anda.

Jangan ragu untuk menghubungi kami untuk memulai pengembangan website Anda dan membantu bisnis Anda tumbuh secara online.

Layanan include:
1. Domain (.com atau setara) dan Hosting (600 MB) untuk 1 tahun
2. Wordpress Premium Theme (lisensi untuk 1 tahun) – biaya tambahan untuk lifetime license
3. Akun email official (misal: john@doecorp.com) – jumlah unlimited, kami akan bantu set hingga 10 email - selanjutnya bisa dibuat sendiri atau kami set up dengan biaya tambahan.
4. Full access Hosting & cPanel
5. Keamanan: SSL Certificate (Protokol https) - Let’s Encrypt Free SSL
6. SEO Basic Tools & Set Up
7. Website yang responsif (ukuran menyesuaikan di berbagai jenis layar/monitor: desktop, tablet, smartphone)
8. Website yang SEO-Friendly
9. Mobile Friendly
10. Fitur Chat WhatsApp
11. Link ke Sosial Media
12. Contact Form
13. Free artikel 500 kata: 3 artikel untuk segmen blog/news untuk memancing traffic organic ke website
Pesan Sekarang
Surveytime - Take Online Surveys and Earn USD 1 Instantly


Terantara Adventure Organizer - Header Ads